Mau Nyangkut Dimana yaaa.....

Kata-kata "selamat menempuh hidup baru" emang gak salah diucapkan waktu kita menikah. Sejak nikah inilah pertama kalinya dalam hidup, saya mikir ini duit kok cepet banget abisnya...hehehe... padahal waktu belum nikah boro-boro kepikiran. Namanya single and available..pelesiran, nonton, makan di luar,beli ini itu, bikin duit kluar mulus dari dompet,paling-paling ntar akhir bulan cuman mikir.. "ini gw beli apaan aja yak" ;)
Setelah nikah inilah saya baru mikir,nanti biaya anak-anak gimana ya.. (padahal baru hamil 7 bulan). Biarpun saya dan Aria  sama-sama kerja, tetep aja kepikiran sesuatu hal baru buat saya (tapi gak  buat Aria) yaitu INVESTASI.
Hehehe..saya tau emang telat banget mikir invetasi baru di usia segini dan setelah menikah (abis dulu boro-boro sih) ;p.

Berhubung newbie, saya browsing sana sini, baca-baca twitter dan konsultasi gratisan ama penasehat keuangan dan mikir untuk sementara investasi yang cocok untuk saya adalah.........

Yah investasi yang paling lunak dan gampang (terutama buat emak-emak) adalah investasi emas, low risk hehehe.. Sekarang banyak banget jasa penjualan emas, dari yang cash sampai nyicil, dari yang ke toko sampai yang online, lengkap. (tinggal ada duitnya atau gak aja..hehe)
Trus ada reksadana, nah yang ini temen-temen saya udah banyak yang punya. Saya belum terlalu ngerti sih aturan mainnya, cuman untuk reksadana ini emang jenis investasi resiko sedang.
Daaan... ini goal terbesar saya...punya rumah (kalau ada duit juga, pengen punya kos-kosan) ...Investasi Aset Tetap...hihi..
Saya bayangin, berhubung kerjaan saya pindah-pindah mulu, punya rumah yang dikontrakin dan punya kosa-kosan enak juga..passive income.
Yah...harus memberanikan diri buat pinjem ke bank sih... abis nikahan kemarin, duit belum kekumpul banyak... ;p

Tapi mudah-mudahan karena semua udah diniatin,saya harus bisa tekun dalam ngumpulin investasi ini..biar jelas, duit nyangkut kmana...;)


Comments

Popular Posts