GALAU

Kayaknya kata yang lagi trend banget belakangan ini adalah GALAU..
Bahkan kalau diliat di twitter ada kubu-kubu pro kontra “galau” gitu, ada seruan mari ber”galau” atau seruan anti “galau”. Atau kalau rajin liat timeline pasti pernah lah satu atau dua temen ngetwit “galau”..hehehe…betapa fenomenal kata “galau” ini. 
Kalo diliat dari kamus siy “galau”artinya kacau tidak keruan..kalo diliat dari konteks kalimat ini dipake, biasanya kalau berhubungan ama perasaan atau cinta2an gitu lah…

Saya gak akan ngebahas pengertian ”galau”, atau fenomena “galau”, saya cuman pengen ngasi pandangan kalau “galau” itu gak selamanya lebay atau picisan banget.

Tau dong Adele dengan lagu “Someone Like You” nya itu, yang diputer berulang2 di radio Prambors, bahkan dulu kadang kalau saya br bangun tidur secara gak sadar nyanyi “Nevermind I’ll Find Someone Like Youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu”
Saya galau?? gak… Adele yang galau…
Konon albumnya yang “21” itu seluruh lagunya adalah hasil “galau” dia ama seorang cowok. See…how amaze “galau” can affect someone untuk jadi lebih kreatif.

Tapi saya juga pernah ngerasain siy, jaman muda dulu, mungkin belum ada istilah “galau”,saya lagi sedih waktu itu, tapi lupa gara-gara apa, apa gara-gara putus ato apa gitu..(sori, saya suka membuang ingatan yang tidak penting) dalam semalam saya bikin sketsa ampe puluhan biji..semalem sodara-sodara..eh giliran hati  seneng,sketsa mandek…hehehe…

Oh iya jangan lupa juga ama Glenn Fredly…
Inget kan betapa lagu-lagunya di album Selamat Pagi Dunia yang jadi hits semua..


 

Konon itu lagu-lagunya dibuat waktu dia putus ama Nola AB Three…

Hehehehe….saya bukan pendukung galau, saya jg gak pernah galau di twitter atau FB, dalam pandangan saya siy galau kadang-kadang bisa bikin orang lebih kreatif dan sepenuh hati dalam berkarya.

Comments

  1. bener bgt mbak, apalagi pas lg galau pada bikin puisi, wah kreatif-kreatif semua ituh #pengalaman pribadi ini mah# hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts