Halo Gendut...

Halo Gendut Mamiku Sayang....



Gak terasa ya bentar lagi mau punya cucu....

Ternyata hamil berjuta rasa ya Mam...apalagi dulu waktu hamil aku..Mami kena typhus..gak kebayang deh..ditambah Papi yang gak romantis sama sekali..jadi kalo ngidam gak pernah diturutin (untung aku gak ngeces)

Senat senut sekujur tubuh..napas pun pendek-pendek..
Tapi semua gak kerasa kalo si baby Apat di perut nendang-nendang sama muter-muter

Kalau diinget-inget ke belakang..

Mungkin Mami bukan Mami yang sempurna...

Dulu Mami gendong aku pun gak bisa... mandiin apalagi (versi Papi)

Apalagi waktu aku tambah besar..Mami lebih banyak lembur di kantor daripada di rumah...

Mungkin waktu itu jaman SD,SMP,SMA..cuman aku satu-satunya murid yang bet nama dan sekolahnya pake double tape..karena Mami gak bisa ngejahit...hihi

Mami juga selalu bangun kesiangan..jadi kami jarang sarapan..no wonder kami ceking-ceking dulu..

Tapi...

Kayaknya cuman Mami yang satu-satunya Mami yang selalu menari ala beruang kutub untuk menghibur anak-anaknya...(apalagi dengan badanmu yang besar dan gendut itu)

Mami juga selalu jadi tempat cerita terbaik buat anak-anaknya...biarpun terkadang malah gak nemu solusi dan malah jadi berantem ujung-ujungnya...

Aku ingat juga..waktu aku tugas ke Medan dan Mami gak bisa ngehubungin aku..Mami sampe nelepon ke Kantor Pusat dan ke semua teman-teman ku..(padahal aku hanya habis baterai)...hihihi..

Mami selalu ekstra khawatir sama anak-anaknya.... 

Bagaimanapun..

Gara-gara Mami aku selalu bisa jadi diriku sendiri...
Apalagi pas udah nikah ini Mam..I'm not trying hard to be a perfect wife and mother... hihihi

Oke deh Ndut...sampai ketemu dua minggu lagi di rumah ya...

Ntar kita belanja-belanja buat si Baby Apath...

XOXO....

Comments

Popular Posts