Benci - Benci Rindu

Setelah melewati 2 tahun terakhir yang penuh gerutuan dan keluh kesah tentang MEDAN,rejeki datang tidak terduga. Suami saya mutasi balik ke kampung halaman. Kebijakan kantor adalah kalau suami pindah,istri ya ikut pindah. Hal ini terasa sebuah keajaiban untuk kami. Bagaimana tidak, dua tahun terakhir MEDAN terasa neraka bagi saya. Lampu yang byar pett , air yang seperti comberan...di kala hamil sampai Apat lahir saya harus rutin mengurus air, mengangkut air bersih,karena suami selalu pergi bertugas luar kota dan saya kebagian tugas dalam kota.
Pokoknya benci kali pun dengan MEDAN... :)
Tapi saat ini..sekarang..saat saya sedang menikmati hawa dingin di Jawa Barat, dan secuil pikiran yang meresahkan..tsaaaah.... :p...entah kenapa saya rindu sekali dengan Medan, kangen hiruk pikuknya, kangen lontongnya, kangen rutinitas menyopir sambil memaki, kangen berboncengan sama suami jajan kuliner kemana-mana,kangen belanja di Brastagi Supermarket sama kakak Apat...
Ini beberapa foto yang bikin Benci Benci Rindu ...MEDAN...

Kontrakan Pertama

Gedung London Sumatera

Bakso Wonogiri Paling Enak Versi Suami dan Saya

Piknik pertama Apat ke Binjai

Kontrakan Kedua

Apat yang selalu Mama Bawa ke Kantor

Tempat Kencan Favorit Bertiga


Comments

  1. gedung london ini dulu bikinannya orang Inggris ya, mak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts