Pertama Ibu Tahu Kamu Ada

Ahh..baru update blog lagi... kali ini saya ingin mencoba merekam setiap bulan - bulan ajaib yang sedang saya jalani sekarang. I'M PREGNANT yes...I'M PREGNANT !.. hehehe...
Karena selain sibuk hamil saya juga sibuk tugas ke luar kota, baru sekarang saya sempat cerita-cerita lagi di blog.
Okey..mari bercerita....

Setiap tanggal 20 biasanya Ibu mens..tapi tidak di bulan Maret ini...Ibu telat mens. 1,2,3,4,5,6,7 hari menghitung telatnya mens ..tepat hari ke tujuh, Ibu bangun pagi dengan hati gak karuan. Perpaduan senang, takut, harap-harap cemas..campur aduk jadi satu.
Ayah sudah siap dengan test pack murahan seharga Rp2.500..hehehe ,Ibu cepet-cepet ke kamar mandi untuk urine pertama di pagi hari.
Deg-degan bukan main ketika mulai mencelupkan test pack ke air urine yang keruh itu, 1 detik, 2 detik, 3 detik..masih satu strip..ah ya sudahlah..Ibu mulai berhenti berharap, eh..eh..tiba-tiba Ayah berteriak..
"Itu..itu.... strip satunya muncul... " Ibu pun mulai benar-benar memperhatikan strip - strip merah itu. DUA STRIP saudara-saudaraaaaaaaaaaaaaaa!!!!!


Ibu shock...hehehe..kadang ketika apa yang kita sangat harapkan terwujud dalam waktu yang tidak kita duga..kita jadi shock yah.. Ibu cuma diam termenung, masih berpikir ini nyata atau tidak.
Akhirnya Ibu membeli test pack kedua yang agak mahalan, sekitar Rp23.000 untuk dipakai keesokan harinya.
Pagi kedua Ibu cepat-cepat ke kamar mandi..dan setelah mencelupkan lagi test pack itu...DUA STRIP saudara-saudaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!


 Kali ini Ibu yakin hamil...Ibu cepet-cepet bikin janji dengan Dokter Kandungan wanita yang terkenal di Medan.
Waw..antri sampai jam 11 malam pun tidak terasa, ketika melihat gambar makhluk mungil ini untuk pertama kalinya.... Welcome honey..... Ayah dan Ibu senang sekali bisa melihatmu...

Comments

Popular Posts